Header Ads

Download Lagu Ost Nathan dan Nadia Mp3 Soundtrack Sinetron Terbaru Trans TV

Download Lagu Ost Nathan dan Nadia Mp3 Soundtrack Sinetron Terbaru Trans TV | Dangdutmusik.net - Halo bro, jumpa kali ini admin akan membagikan lagu ost terbaru yaitu lagu ost Nathan dan Nadia Mp3. Dengan judul lagu nya adalah sama sama mau mp3.

Download Lagu Ost Nathan dan Nadia Mp3

Lagu Ost Nathan Dan Nadia Mp3 Original Soundtrack Sinetron Terbaru Trans Tv

MD Entertainment sangat serius dalam menggarap serial drama setelah bergabung dengan Trans TV, setelah BMBP dan Harapan Cinta yang mendapat rating kurang baik, kini mereka agan segera menghadirkan sinetron paling baru yang diberi judul "Nathan dan Nadia" yang masih setia dengan genre percintaan remaja.

Sinopsis Nathan dan Nadia bercerita tentang seorang pemuda yang hobi dengan memasak dan ingin mengembangkan ilmunya setelah lulus dari sekolahnya, dan tipe cewek yang dia cari salah satunya harus pandai memasak. Pertemuannya dengan seorang cewek cantik dan jago memasak dalam sebuah insiden yang tidak menyenangkan merupakan awal dari kisah cinta mereka berdua.

dilihat sekilas dari tayangan singkatnya, bintang yang bermain dalam sinetron ini adalah Angga Yunanda yang kita tau dia merupakan bintang muda yang wajahnya sering kita lihat bermain di sinetron sctv, sedangkan lawan mainnya yaitu Cassandra Lee namanya melejit ketika membintangi beberapa sinetron di sctv juga, dan Randy Martin yang menjadi kekasih Cassandra Lee juga ikut ambil bagian dalam sinetron ini. Sedangkan untuk jam tayang sinetron ini, pihak trans tv belum memberikan informasi yang pasti, kita tunggu saja rilis sinetron nya.

Setiap sinetron Terbaru, pasti diiringi dengan themesong begitu pula dengan drama sinetron nathan dan nadia ini, untuk itu posting ini mimin akan membagikan kumpulan lagu Nathan dan Nadia yang bisa sobat download, tapi sobat harus beli lagu yang asli ya, kan ini hanya review saja. Terima kasih sudah nyasar di situs dangdutmusik.net.

Download Lagu Sinetron Nathan dan Nadia Mp3 Terbaru

Music Video Jakarta Pad Project - Sama Sama Mau | Soundtrack Nathan & Nadia - Artist : Jakarta Pad Projectbr /Title : Sama Sama Maubr /Pencipta : Fiqih JPPbr /Lyric : Rian JPP, Fiqih JPP , Harry Budimanbr /Music Producer : Rian JPPbr /Produser : MD Music Indonesiabr /br /Aktifkan Nada Tunggu lagu Sama sama Mau OST Nathan & Nadia by Jakarta Pad Project, untuk : br /br /Telkoms, Download video Atau streaming langsung FULL disini secaraa gratis dan mudah. Video FULL Jakarta Pad Project - Sama Sama Mau | Soundtrack Nathan & Nadia ini di ambil dari YouTube.

Link Download Lagu Ost Nathan Dan Nadia Mp3

Soundtrack Nathan & Nadia | Sama Sama Mau Mp3
FAST DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.