Header Ads

Download Lagu Lesti D'Academy - Egois - Single Dangdut Terbaru

Download Lagu Lesti D'Academy - Egois - Single Dangdut Terbaru Gratis - Dangdutmusik.net - Update lagu terbaru kali ini admin akan share lagu dangdut terbaru tahun ini yang belum lama ini rilis, yaitu lagu yang berjudul Egois, pelantun lagu ini adalah finalis D'academy, dia cantik dan bersuara merdu yaitu Lesti.

Lesti D'Academy - Egois mp3

Memiliki ciri khas suara yang ulem (bahasa jawa) dan skil bernyanyi yang baik, membuat ia berhasil mencuri hati para penikmat musik dangdut. Harusnya tak begini, Diantara kau dan aku, Sama-sama bertahan, Hanya karna satu ego sendiri. itulah sebagian lagu lesti egois lirik ciptaan Hendro Saki. nah buat kalian yang penasaran dengan lagu mp3 nya, kalian bisa download lagu lesti egois mp3 secara gratis dan mudah disini. nah untuk mengenal nya lebih jauh mari kita simak informasi lengkapnya.

Profil dan Biodata Lengkap Lesti Andryani, lahir di Bandung, 5 Agustus, lebih familiar dengan nama Lesti D'Academy adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya. Setelah menjuarai ajang tersebut, Lesti mengeluarkan debut single "Kejora" yang diciptakan oleh Nur Bayan dan dirilis pada tahun 2014 sebagai lagu kemenangannya di ajang pencarian bakat tersebut.

Setelah menjuarai D'Academy, ia dikontrak oleh label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment. Kariernya pun semakin meningkat di dunia tarik suara dan ia sempat membintangi beberapa judul film televisi. Hingga pada akhir 2015, ia dipilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang pencarian bakat D'Academy Asia dan akhirnya ia keluar sebagai juara kedua setelah dikalahkan oleh Danang Pradana Dieva pesaingnya asal Indonesia. Pada 19 Februari 2016, Lesti mengeluarkan single kedua berjuudul "Zapin Melayu" yang diciptakan oleh Pak Ngah salah satu juri ajang pencarian bakat D'Academy Asia asal negara Malaysia.

Egois Mp3 Lesti D'Academy

Lesti hadir dengan single terbarunya yang berjudul  “Egois”, yang diciptakan dan di aransemen musiknya oleh Hendro Saki. Lagu yang berlirik sederhana ini, hadir dengan nuansa lebih pop, meski masih terdengar aransemen dangdutnya. Secara lirik, lagu ini menggambarkan tentang perasaan egois seseorang karena takut kehilangan sang kekasih hati. “Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang ke-egois-an satu pasangan. Bagaimana kalau orang lagi pacaran, apalagi di masa- masa puber, mereka saling egois. Suka marah-marah sama pasangannya, padahal dia tidak mau ditinggalkan pasangannya. Untuk musiknya, lagu ini memang agak nge-pop. Sebenarnya sekarang aku memang ingin lebih nge-pop sih, jadi tidak terlalu dangdut banget”, jelas Lesti tentang lagu barunya ini.

Lesti memang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Meski lagu ini di luar karakter lagu yang biasa dinyanyikannya, namun dirinya mampu menyanyikan lagu ini dengan interpretasi yang sangat baik dengan cengkok dangdutnya yang khas. “Lagunya memang berbeda banget dengan karakter lagu-lagu aku sebelumnya. Kebetulan lagu ini, aku dikasih langsung oleh penciptanya. Tujuannya memang setiap aku merilis single/lagu baru itu berwarna, jadi tidak flat atau sama dengan lagu-lagu aku yang udah ada. Pas dengar pertama udah langsung tahu dan menyatu juga dengan lagunya. Proses recording juga nggak begitu lama. Sebenarnya ini udah lama juga rencana rilisnya, tapi sempat cancel dulu karena nggak ada waktu yang pas. Senang, akhirnya bisa rilis juga”, ujar Lesti.

Untuk video klip lagu “Egois”, Lesti tampil cantik dengan busana serba putih. Konsep video klip dibuat seolah Lesti berada di sebuah dunia khayalan. Ok tunggu apalagi segera unduh dan dengarkan dangdut musik ini sekarang juga.

Admin ingatkan bahwasanya semua lagu mp3 terbaru yang ada disitus ini adalah berkualitas standar, karena ini hanya review dan hanya untuk membantu promosi sang artis untuk lebih terkenal lagi. Ayo beli cd/vcd originalnya untuk mendapatkan kualitas mp3 yang baik. atau kalian bisa juga membeli nya di Apple Music, Itunes, Spotify dan lainnya.

Lesti D'Academy - Egois Mp4

Lirik Lagu Egois: 

"Harusnya tak begini
Diantara kau dan aku
Sama-sama bertahan
Hanya karna satu ego sendiri

Sering kita sembunyi
Dibalik sikap dan tatap
Padahal hati kita
Tak ingin saling menyakiti

Mengapa tak mencoba jujur
Pada hati kita kasih
Bahwa sesungguhnya engkau dan aku
Takut berpisah

Seandainya saja mau
Sedikit mengalah kasih
Pertengkaran ini tak mungkin ada
Kelemahannya

Sering kita sembunyi
Dibalik sikap dan tatap
Padahal hati kita
Tak ingin saling menyakiti

Mengapa tak mencoba jujur
Pada hati kita kasih
Bahwa sesungguhnya engkau dan aku
Takut berpisah

Seandainya saja mau
Sedikit mengalah kasih
Pertengkaran ini tak mungkin ada
Kelemahannya"

Daftar Lagu Lesti Single Terbaru

Lesti D'Academy - Egois Mp3 - Download

Tags: download lagu lesti egois mp3, lesti egois mp3 download, egois lesti mp3, lagu egois lesti, lesti egois mp4, download lesti egois, download lagu lesti egois stafaband, lesti egois lirik.
FAST DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.