Header Ads

Download Lagu Nella Kharisma - Jaran Goyang Single Koplo Terbaru

Download Lagu Nella Kharisma - Jaran Goyang Single Koplo Terbaru Gratis - Dangdutmusik.net - Update lagu terbaru kali ini, admin akan share lagu koplo terbaru yang dinyanyikan oleh artis cantik pendatang baru yang nama nya sedang naik daun, yaitu Nella Kharisma dengan lagu yang dinyanyikan adalah Jaran Goyang Mp3 lagu hits dan populer tahun ini. 

Nella Kharisma - Jaran Goyang Mp3

Mengenal Nella Kharisma, biduan cantik 'saingan' Via Vallen. Cantik, bersuara merdu, dan berpenampilan sopan saat manggung adalah ciri khasnya. Musik dangdut memang dianggap sebagai musik yang merakyat. Setiap perhelatan yang diselenggarakan baik di pedesaan maupun tingkat kabupaten selalu menampilkan biduan dangdut yang siap menggoyang masyarakat. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa dangdut dianggap merakyat, karena bisa dinikmati oleh semua elemen dan liriknya yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari.

Salah satu biduan cantik yang nggak kalah tenar dari Via vallen adalah Nella Kharisma. Biduan muda asal Kediri, Jawa Timur ini merupakan artis dangdut baru naungan Samudra Record. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia. Di tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa menyaingi Via Vallen, penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu moncer di industri dangdut Indonesia. Alasannya, Nella tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung, seperti Via Vallen.

Siapa yang belum kenal dengan pemilik nama asli Nella tri kharisma ini. artisnya gorup orkes melayu dangdut koplo Om Lagista yang ok punya. nah buat kalian yang belum memiliki lagu mp3 terbaru ini, kalian bisa download secara gratis dan mudah disini, dengan format lengkap mp3 dan mp4 nya. namun sebelumnya alangkah baiknya kita mengenal lebih dengat dengan penyanyi lagu lagu koplo banyuwangian ini.

Nella Kharisma - Jaran Goyang Mp3

Profil dan Biodata Lengkap Nella Kharisma, lahir di Kediri, 04 November 1994 adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup Monata. kemudian Nella pada awal tahun 2017. bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia, kemudian merelease single album Goyang Reggae, Stop Galau dan Indonesia Sehat bersama penyanyi Ratna Antika dan Sodiq Monata yang diberi nama album Monata Goyang Reggae.

Admin ingatkan bahwasanya semua lagu mp3 terbaru yang ada disitus ini baik itu lagu dangdut, lagu koplo dan lagu lagu populer lainnya, adalah berkualitas standar, karena ini hanyalah review dan membantu sang artir lebih terkenal lagi. Ayo beli cd/vcd originalnya untuk mendapatkan kualitas mp3 yang naik. atau kalian bisa juga membeli nya di Apple Music, Itunes, Spotify dan lainnya, agar mereka terus berkarya.

Jaran Goyang - Nella Kharisma Mp4 Video HD


LIRIK LAGU JARAN GOYANG 

BY. NELLA KHARISMA

*Apa salah dan dosaku sayang
Cinta suciku kau buang - buang
Lihat jurus yang kan ku berikan 
Jaran goyang - jaran goyang
Sayang janganlah kau waton serem
Hubungan kita semula adem
Tapi sekarang kecut bagaikan asem
Semar mesem - semar mesem...

**Jurus yang sangat ampuh
Teruji terpercaya tanpa anjuran dokter 
tanpa harus muter - muter
cukup siji solusinya 
Pergi ke mbah dukun saja
Langsung sambat 
mbah saya putus cinta
Kalau tidak berhasil 
Pakai jurus yang kedua
Semar mesem namanya
Jaran goyang jodohnya
Cen rodok ndagel syarate
Penting di lakoni wae
Ndang di cubo
Mesthi kasil terbukti kasiate. genjrottt

***Dan dudidam aku padamu
I love you
I can't stop loving you oh darling 
Jaran goyang menunggumu....

KEMBALI KE *

****Wes cukup stop mandekko disek sek sek
Jangan bicara jangan berisek sek sek
Gek ayo ndang mangkat ndukun
Rasah kakean ngelamun
Ndukun, ndukun , ndukun ayo ndukun
And slow.. woles-woles baby-baby
Rasakno aku wes wani perih baby
Rungokno, kualami hal sama dengan dirimu
Bojoku mencampakkan diriku
Podo bojomu podo tanggamu..

KEMBALI KE ***

Ini terakhir 
Cara tuk dapatkan kamu
Jika ini gagal 
Kan kuracuni dirimu....

KEMBALI KE *

Daftar Lagu Nella Kharisma - Jaran Goyang

Title : JARAN GOYANG
Artist : NELLA KHARISMA
Songwritter : ANDI MBENDOL 
Album : NEW ARISTA VOL.2
Label : DD STAR RECORD
Nella Kharisma - Jaran Goyang Mp3 - Download

Tags: nella kharisma jaran goyang mp3 download, download video nella kharisma jaran goyang, nella kharisma jaran goyang new arista, nella jaran goyang mp3, download jaran goyang nella kharisma, jaran goyang nella kharisma the rosta, jaran goyang nella kharisma mp3, best house jaran goyang.
FAST DOWNLOAD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.